remahan roti yang jatuh terinjak kaki (2022)

aisyah.
1 min readOct 31, 2023

--

selamat siang
hari ini merupakan hari ketiga pada bulan sebelas di tahun ini
aku punya kabar buruk yang tampaknya perlu aku sampaikan disini sekarang
gawat sekali sepertinya aku jatuh cinta sama kamu
masalahnya jatuh cinta sama kamu rumit sekali rasanya
biar aku deskripsikan betapa rumitnya
aku jadi suka diam-diam memastikan apakah kamu sudah datang ke ruangan padahal sungguh tidak ada hubungannya denganku
aku jadi suka diam-diam menambahkan 1 kursi di sebelahku kalau-kalau kamu bakal duduk disitu nantinya
aku jadi suka diam-diam mengedarkan pandangan di sekitar parkiran untuk menemukan mobil dengan plat spesifik yang terparkir disana
jatuh cinta sama kamu itu rumit
karena memang seharusnya tidak pernah dimulai
tapi dari sekian kisah romansa yang tidak pernah mau kuakui keberadaannya
yang satu ini bakal aku tuliskan tanpa mungkin diwujudkan
jatuh cinta sama kamu itu kayak jatuh cinta di penghujung acara
rasanya senang hingga meninggalkan kesan untuk dikenang tanpa bisa diulang

--

--